Bahan Alami Untuk Memutihkan Wajah

Bahan Alami Untuk Memutihkan Wajah / Cara Memutihkan wajah / Pemutih wajah / Tips kecantikan wajah

Bahan Alami Untuk Memutihkan Wajah


http://saricream.blogspot.com - Cara untuk memutihkan wajah bisa dilakukan wanita dengan berbagai macam cara yang berbeda. Ada yang puas dengan menggunakan bahan alami dan ada juga yang bisa berhasil dengan menggunakan perawatan kosmetik kecantikan wajah yang aman dan BPOM. Dari kedua cara ini semua mempunyai keuntungan masing-masing yang bisa diperoleh.

Untuk memutihkan wajah dengan bahan alami, sudah sering kita dengar salah satunya adalah dengan menggunakan bengkoang yang digunakan sebagai masker. Bengkoang merupakan buah yang mudah didapatkan dan mudah juga cara membuat untuk jadi masker kecantikan wajah yang bermanfaat untuk memutihkan sekaligus mencerahkan.

Bahan alami untuk memutihkan wajah yang lain juga tidak kalah manfaatnya daripada bengkoang diatas. Berikut ini adalah beberapa bahan alami kecantikan wajah yang berfungsi untuk membuat wajah bebas noda agar tampil lebih putih merona :

1. Masker Lidah buaya. Untuk membuat masker lidah buaya caranya cukup mudah : Ambil lidah buaya yang gemuk dan kuliti, lembutkan bagian daging beningnya. Gunakan sebagai masker untuk kulit.

2. Masker jeruk nipis/lemon. Air perasan jeruk nipis atau lemon bisa digunakan sebagai masker 3-4 hari sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan menghilangkan noda diwajah.

3. Masker putih telur. Masker ini selain bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah, ternyat juga dapat membuat wajah lebih cerah dengan perlahan. Gunakan putih telur sebagai masker pada seluruh bagian wajah diamkan selama 10 menit dan bilas dengan air bersih.

4. Cuka Apel. Oleskan cuka apel pada bagian wajah yang mempunyai noda hitam. Diamkan selama 5-10 menit kemudian bilas dengan menggunakan air dingin. Selain bisa diminum, cuka apel bermanfaat untuk kecantikan wajah.

5. Bawang Bombay. Untuk menggunakan bawang bombay bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam diwajah, harus lebih hati-hati. Gunakan hanya pada tempat noda hitam berada. Caranya, cacah bawang bombay setengah halus dan peras airnya. Gunakan kapas atau cotton bud, kemudian oleskan pada bagian wajah yang bernoda.

Dengan metode kecantikan untuk menghilangkan noda hitam pada wajah anda, akan membuat wajah anda semakin tampak putih dan bersih merona. Noda hitam merupakan salah satu penghalang wajah terlihat putih, sehingga semaksimal mungkin untuk kita hilangkan. Jika anda pernah menggunakan bahan alami untuk memutihkan wajah yang lain selain diatas, silahkan sharing pada komentar.

cream sari pemutih wajah
Cream sari pemutih wajah aman BPOM