Memilih Lipstik Yang Sesuai Dengan Warna Bibir Anda

Memilih Lipstik Yang Sesuai Dengan Warna Bibir Anda - Tips kecantikan wajah, cara memakai lipstik untuk kecantikan

Memilih Lipstik Yang Sesuai Dengan Warna Bibir Anda

Cream sari - Menggunakan lipstik yang sesuai dengan warna bibir kita merupakan salah satu sensasi tersendiri. Warna merah merupakan warna yang umum untuk digunakan sebagai lipstik. Karena dengan perpaduan yang tepat makan akan terlihat klasik, seksi dan dapat mencuri perhatian. Disamping itu warna merah yang ada pada bibir anda akan membuat gigi terlihat lebih putih.

Jika ternyata masih ragu untuk menemukan warna merah yang sesuai dengan bibir anda, berikut ini tips memilih lipstik yang sesuai dengan warna bibir untuk anda :

1. Periksa Undertone-nya. Pada setiap lipstik merah mempunyai warna salah satu dari 3 berikut ini : kuning-orange, biru, dan atau sedikit dari keduanya yang kita sebut dengan naman netral. Agar gigi terlihat lebih putih pilih lipstik dengan warna dasar biru, yang akan membantu mengurangi warna kuning pada gigi anda. Bagaimana cara membedakan? Oleskan pada pergelangan tangan, 3 buah lipstik merah yang berbeda. Nah, warna biru pembuluh darah akan membantu menangkap warna biru dalam lipstik tersebut.

2. Lihat Warna Kulit anda. Jika memang sedikit agak gelap maka anda bisa menggunakan lipstik yang netral. Karena jika menggunakan warna dasar biru, akan terlihat lebih kusam dan tidak cerah cenderung gelap.

3. Rona "berry" sebagai alternatif. Tidak semua perempuan berani dengan menampilkan bibir merah yang terang yang dapat menarik perhatian orang. Jika masih belum berani, bisa anda coba dengan menggunakan undertone biru yang akan memiliki efek pemutihan senyum, seperti halnya lipstik merah klasik.

4. Hindari "gloss" warna merah. Gloss dengan lipstik tentu saja mempunya perbedaan meskipun sama-sama bisa membuat bibir tampak merah. Bahkan gloss akan membuat bibir lebih tampak merah, namun tidak membuat penampilan gigi lebih putih seperti halnya lipstik merah yang anda pakai.

5. Gunakan "lip liner" yang akan mencegah lipstik keluar dari garis bibir anda dan lebih menekankan warna merah. Sebaiknya gunakan yang sesuai dengan warna merah yang anda pakai.

6. Uji Warna Lipstik. Jika anda ingin tau warna lipstik yang akan menempel pada bibir anda, maka caranya sangat mudah. Anda bisa mengoleskan lipstik pada salah satu ujung jari anda yang mempunyai banyak pembuluh darah. Itulah warna yang akan tampak pada bibir anda.

Ternyata tidak susah ya memilih lipstik yang sesuai dengan warna bibir anda agar terlihat lebih sensual. Dan tidak kalah pentingnya adalah merawat wajah yang harus selalu kita jaga. Dengan perawatan yang teratur dan sehat akan membuat wajah lebih cerah dan tentu saja terlihat cantik. Cream sari kosmetik hadir untuk anda dengan bukti yang sudah tidak lagi diragukan.

Lihat juga artikel lain yang bermanfaat :
- Beberapa Pantangan Saat Menggunakan Cream Kecantikan
- Macam-Macam Buah sebagai Produk Alami Kecantikan Kulit
- Tips Kecantikan Kulit Wajah
- Cream Sari Kemasan Baru
- Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami


Hub 081399295740
PIN BB 268ED2BE
Tersedia juga berbagai perawatan tubuh yang lain seperti:

- Handbody Lotion White Beauty
- Masker Mutiara
- Lulur Keraton Whitening
- Body Wash

Stock saya PO langsung ke PT, so Jaminan ORI (y)

kontak : pin bb 268ED2BE HP 081399295740

http://saricosmetics.blogspot.com/2014/02/nutrisi-untuk-kecantikan-kulit.html