Tips Kecantikan Wajah Wanita Jepang

http://saricream.blogspot.com/2014/06/tips-kecantikan-wajah-wanita-jepang.html

Cream Sari - Tips kecantikan wajah wanita jepang sudah menjadi trend bagi perawatan wajah mereka untuk tampil lebih menarik dan tentu saja lebih cantik. Kita saksikan wanita jepang tidak hanya manis, namun juga terlihat manis lebih cute dan lebih awet muda. Wajar saja jika banyak wanita diseluruh dunia menanyakan bagaimana wanita jepang bisa mempunyai kecantikan yang begitu uniknya.

Sebenarnya kecantikan wajah bisa terlihat dari pola hidup yang sehat dengan makanan yang mengandung nutrisi baik dan seimbang. Kita kenal juga bahwa dijepang meskipun negara yang maju, ternyata disana banyak orang yang melakukan jalan kaki untuk menuju kesuatu tempat, sehingga hal ini seperti olahraga otomatis yang mereka lakukan, yang memberikan kebugaran pada tubuh dan kulitnya.

Beberapa rahasia tips kecantikan wajah wanita jepang diantaranya seperti :

- Pemakaian pemutih kulit wajah yang menjadikan kulit tampak putih dan halus. Perawatan pemutih kulit merupakan aset yang berharga bagi wanita. Sehingga menjadikan kulit halus mulus bisa memberikan kesan bahwa wajah terlihat lebih cantik dan mempesona. Menggunakan pemutih kulit merupakan hal yang mereka sukai untuk menjaga kecantikan wajah.

- Trend untuk membuat gigi menjadi gingsul juga salah satu gaya kecantikan wanita jepang yang sampai kini masih mereka lakukan. Mereka juga menganggap bahwa mempunyai gigi yang gingsul menjadikan penampilan lebih cute dan seperti bocah. Jangan heran jika banyak wanita yang mempunyai gigi yang rapi kemudian mengubahnya menjadi berantakan bahkan seperti taring.

- Kebanyakan wanita jepang tidak mempunyai lipatan mata, sehingga menjadikan matanya terlihat sipit. Namun, banyak wanita jepang yang ingin mempunyai lipatan mata dengan menggunakan isolasi lipatan mata. Meskipun akan menimbulkan rasa yang sedikit sakit.

- Membuat kantung mata untuk memberikan kesan cute pada wajahnya. Kantung mata ini tidak seperti orang yang kurangn tidur, namun lebih kepada adanya tonjolan dibawah mata yang mereka buat untuk kecantikan wajahnya.

Hal-hal seperti diatas itulah yang merupakan tips kecantikan wajah wanita jepang yang membuat mereka mempunyai kecantikan yang berberda dengan wanita lain. Lihat tulisan sebelumnya yaitu cara memutihkan wajah dengan lemon dan mentimun.