Cara Memutihkan Kulit Dengan Lemon dan Mentimun

Cara Memutihkan Kulit Dengan Lemon dan Mentimun / Cara memutihkan kulit / Cara alami memutihkan kulit / Tips kecantikan kulit / Cara Mudah memutihkan kulit

Cara Memutihkan Kulit Dengan Lemon dan Jeruk

http://saricream.blogspot.com/ - Cara memutihkan kulit sebenarnya bisa menggunakan bahan alami atau menggunakan kosmetik kecantikan wajah. Untuk bahan alami bisa kita peroleh dari buah-buahan yang berkhasiat untuk mencerahkan wajah. Dan ini bukan lagi rahasia, karena sudah banyak dari wanita yang melakukan hal ini. Terlebih lagi berbagai bahan alami ini ternyata juga digunakan sebagai bahan dasar kosmetik pemutih wajah.

Dan untuk memutihkan kulit yang menggunakan bahan alami, bisa kita buat sendiri dirumah dengan menggunakan lemon atau mentimun. Dua bahan ini sudah terbukti sebagai perawatan wanita yang terbukti untuk memutihkan kulit wajah dengan cara alami.

Untuk membuatnya juga cukup mudah :
Siapkan perasan air jeruk lemon sebanyak satu sendok makan dan jus mentimun juga satu sendok makan. Aduk merata 2 bahan ini  dan gunakan untuk masker wajah diamkan hingga mengering selama 20-25 menit. Bersihkan dengan air hingga tidak ada sisa masker yang mengering.

Khasiat lemon dan mentimun :

Lemon merupakan bahan alami yang sudah dikenal akan khasiatnya dalam memutihkan kulit dan mengusir bintik hitam pada wajah. Kandungan asam yang dimiliki lemon bisa mencerahkan kulit menjadi lebih cerah. Seorang teman saya juga pernah mencoba cara menggunakan jeruk sebagai masker wajah yang ternyata mampu mencerahkan wajahnya. Tidak heran jika banyak produk kecantikan punya bahan dasar lemon.

Sedangkan mentimun juga bermanfaat untuk memutihkan kulit sekaligus memberikan efek dingin dan segar pada wajah. Sehingga resep alami sangat cocok apabila digunakan pada saat cuaca panas supaya wajah Anda menjadi segar dan kulit tidak kering.

Cara memutihkan kulit dengan lemon dan mentimun merupakan cara alami yang aman untuk digunakan. Tidak mengandung bahan kimia seperti dalam kosmetik berbahan kimia. Penggunaan bahan alami harus dengan teratur dan konsisten untuk mendapatkan hasil yang baik. Namun, jika anda menggunakan cream kecantikan atau kosmetik pemutih wajah, maka pilih yang asli dan terdaftar di BPOM. Kosmetik racikan Dokter juga tidak menjamin bebas dari mercury yang membahayakan wajah. Salam cantik selalu.

cream sari
Cream sari kosmetik pemutih wajah aman BPOM
terbukti efektif mencerahkan wajah